A Journey Of A Little Fairy

Tuesday, February 9, 2010

GOTCHA!

hey guys, ketemu lagi dengan saya vaniaa di acara blogger!
*apaan sih
sori banget ya kalo ga bisa post sering" nih, selain wktunya yang ga ada dan ga ada bahan juga yang mau dibahas.
tapi akan saya usahakan untuk tetap membalas message kalian :)

o iya display facebook kalian pda berubahh ngga ?
aku sih awalnya ga berubah ya
eh tau nya hari ini baru aja berubah
jadi sedikit belibet ngeliatnya
ga usah di print screen kyaknya kbanyakan juga berubah ya .

trs aku juga jadi rajin main petsos gr" ad petling nya
jadi pet kita punya pet lagi
kalo ga dikasi makan takutnya kabur
lucu juga petling nya aku namain kitty
warna pink lg :))
tpi rada susah ngasi makannya
uda di depan dy eh malah ga kemakan ..
rebek ah pokoknya . ahhaha :DD

SEKIANN ! ;)

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home