A Journey Of A Little Fairy

Thursday, February 25, 2010

homework :)

dapet hw nih dari diana , makasi yah sis hehe
okay tugasnya adalah 7 hal ttg aku .
yaudahh yuu langsung mulaii capcuss *apa coba

1. aku adalah anak kedua dari dua bersaudara , punya kk laki-laki yang sangat sangat nyebelin tapi kadang sering ngobrolin sesuatu bareng. aku dan kk laki-lakiku beda umurnya tidak terlalu jauh, bahkan dekat sekali.

2. lahir di jakarta, 13 oktober.

3. di satu sisi pemalu, di satu sisi bawel
emang cukup aneh ya
2 sifat itu soalnya bertolakbelakang , tapi emg itulah kenyataannya
kalo sama temen-temen bisa bawel , kalo sama orang yang ga dikenal dan blom deket pemalu

4. hobi kuu browsing , baca , ngemil , smsan , tiduran . bnyk amat yaa ahaha
dlu si hobbi pertama baca . klo skarang ? smenjak ada internet jarang baca , kecuali komp nya lg ga bs dipake ato apalah , biasanya membaca itu di nomor duakan .
dan kebiasaanku suka ngemil itulah yang membuatku bertambah gemuk
banyak bgt yg bilang aku tambah gemuk , but yasudahlah sudah terlanjur . wakakak .

5. ga suka serangga . ga suka dikagetin soalnya bs bner2 kaget , ga suka dikelitikin
ga suka org yg copycat , munafik , caper , dll
dan sama sekali ga suka sayur !
saya karnivoraa wkwkwk :P

6. suka warna putih biru ungu kuning
dulu suka pink , tapi skrg uda bosen liat warna pink
kecuali pink yang soft gitu , aku masih suka ngeliatnya

7. aku pengen ke Jepang , Paris , China , KorSel , NY .

skarang baru jam 6 kurang di pagi hari
hari ini tanggal merah , tapi entah mengapa bangunnya sepagi ini , jam 5 lewat
tapi akhirnya punya waktu juga bwt nge blog :)
sekiaannnnn .

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home